Home Top Ad

Banner IDwebhost

3 Gamers Terkaya Di Dunia

Share:
Game adalah suatau hobi atau kesenangan yang di lakukan oleh banyak orang, banyak yang berfikir negatif tentang game, karna mungkin banyak membuang waktu dan tidak ada manfaaatnya.

Kata-kata itu mungkin hanya berlaku pada zaman yang lalu-lalu yang notabene memang game tidak ada manfaatnya.

Beda pada zaman saat ini di mana game bisa di jadikan sebagia sumber pencarian mata uang, bahkan juga dengan game bisa membuat orang terkenal, itu adalah fakta ke lebihan orang bermain game pada zaman-zaman ini.

Berkaitan dengan game kali ini saya akan membahas 3 gamers terkaya di dunia yang tentunya hasilnya sangatlah melimpah-limpah dari hasil bermain game.

1. Mathew Haag
Pria ini adalah seorang gamers yang lahir pada tanggal 5 agustus 1992, pria ini merupakan mantan gamers yang sangat profesional yang berasal dari Amerika Serikat dia sangat ahli dalam permainan Call Of Duty.

Dia bergabung pada salah saru tim di amerika, dan pria 25 tahun ini di sponsori oleh prusahaan besar yang salah satunya adalah astro gaming.

Dan diapun di kabarkan telah pensiun dari gaming, Mathew Haag merupakan gamers terkaya di dunia dengan gaji 9 milliyar pertahun.

2. Zhang Ning

Gamers ini merupakan kapten dari Tim Kyubi pada tahun 2014 yang pada saat itu beehasil menang dalam dota 2 di sito.

Pria ini telah megantongi hali bermain gamenya sebanyak 1.6 juta dollar dari 44 turnamen yang dia ikuti.

Karirnya bermain di dunia game di mulai pada tahun 2011, setelah berhasil menang pada tahun 2014 dia memutuskan untuk berhenti di dunia profesioanal dan di tahun 2015 Zhang pun kembali pada tim lamanya.

3. Hansel Ferdinan

Gamers ini sangat lihai dalam bermain game yang bernama CS CO bisa di bilang di pemain terhebat di indonesia dengan cara bermainya di game CS CO.

Dengan umur yang sangat muda Hansel sudah banyak mengikuti turnamen sebanyak puluhan kali baik tingkat Nsional maupun tingkat Internasional.

Ke ahlianya sangatlah luar biasa hingga kabarnya dia bergabung pada tim esport tiongkok Tailu, dan bersama timnya di sana dia berhasil memenangkan turnamen di tahun 2017. Gamers ini mendapatkan bayaran sebesar Rp 326 jt.


No comments