Home Top Ad

Banner IDwebhost

Kisah Jess No Limit sukses

Share:

Jess No Limit adalah pemain mobile legend yang terkenal saat ini di indonesia, ya siapa sih yang gak kenal dengan pemain leged satu ini.


Jess No Limit hobi bermain game sejak umur 2 tahun. dengan hobi yang sudah lama ini akhirnya pada september 2017, pada saat itu dia gabung bersama squad mobile legend yang bernama Saints Indo, dengan hobi yang di miliki dia pun sangat rajin latihan bermain mobile legend hingga saat ini pun dia bergabung bersama tim Evos.

Sebelum di lanjut membahas kesuksesan yang di capai Jess No Limit tentunya semua itu ada lika-liku kehidupan jessno limit sebelum sesukses saat ini, simak baik-baik di bawah ini agar kalian termotivasi.

Kisa Kehidupan Jess No Limit

Jess No Limit lahir pada tanggal 5 februari 1996 dan terlahir di jakarta, dia sejak kecil sangat hobi bermain komputer karna kebetulan ayahnya seorang Desainer sehingga ia memanfaatkan komputer milik ayahnya untuk bermain game.

Game yang paling awal di mainkan adalah game SEGA, pada saat ia masih TK dia terbilang anak yang aktif dan bisa di katakan anak yanh bandel sampai-sampai gurunya pernah memakai kan rok untuknya, namun dia bisa mendapatkan nilai yang bagus.

Pada saat Jess No Limit berusia sd ia berhasil membuat orang tuanya bangga dengan prestasi yang ia capai, karna dia memenangkan kompetisi menggambar, mewarnai dan juga mengetik.

Di masa sd ia baru mengenali yang namanya Game Online, berawal dari temanya yang mengajak kesuatu tempat yang bernama warnet dan kebiasaan dia bermain warnet sampai smp, hampir setiap minggu ia main warnet ambil paket 10 jam main dari pagi sampai sore.

Dan suatu ketika ada tim besar yang mengajak dia untuk bergabung kedalam tim itu, namun orang tuanya tak merestui dia untuk bergabung ke tim itu, akhirnya dia mengugurkan impiannya menjadi Gamers profesional.

Sejak sd Jess No Limit sudah suka berjualan ia mengatakan untuk menambah uang jajan di sekolah, namun ketika smp dia berjualan untuk pacaran.

Di masa sma ia mengatakan masa yang membosankan sehingga ia melampiaskan ke bosananya dengan bermain game sampai larut malam sekolah, makan, main game dan tidur.

Dan pad akhirnya ia pun lulus SMA dan temanya pun banyak yang sibuk mencari perguruan faforit, namun libur yang sangat panjang membuat ia sadar untuk tidak bermain Game terus-terusan dan harus mengejar impianya.

Setelah ia lulus SMA ia pun kembali berdagang kembali namun karna dia tidak memiliki modal apa-apa akhirnya ia jadi reseller, mengambil barang-barang murah kemudian menjualnya kembali di internet.

Tibanya kuliah ia pun sambil berdagang voucher aplilasi yang peminatnya pun lumayan banyak dan tentunya membuat penghasilan yang terbilangblumayan, semakin dia fokus menjual voucher itu ia pun berhasil mendapatkan jutaan perhari, dan sampai-sampai dia dapat mengumpulkan ratusan juta untuk pertama kalinya.

Namun di balik itu semua penuh perjuangan, pengorbankan waktu dan tenaga, hampir setiap hari dia pergi mencari tempat resseler voucher itu
Mnyusri tempat yang harga terjangkau murah.

Namun dengan aktifitas dia berjualan voucher mengganggu aktifitas kuliahnya, yang mana tadinya ia rajin belajar rajin mengejarkan tugas yang namun dengan pekerjaanya masalah kuliahpun jadi keteteran yang pada akhirnya ia meninggalkan perkuliahanya.

Kabar burukpun datang padanya karna voucher yang menjadi mata pencarianya berhenti di produksi, namun dia pun mencoba berjualan barang yang berbeda, pada saat itu ia mencoba impor pemutih gigi dari luar namun dia tertipu karna pada saat ia mencobanya gigi dia pun tak keliahatan putih.

Jess No Limit pun merasa kesal dan menyesal atas kejadian itu semua, kesal karna ketipu dan menyesal mengorbankan perkuliahanya, berjalanya waktu akhirnya dia kembali belajar lagi dalam mengatur keuangan mulai dari seringnya membaca buku dan mendatangi seminar-seminar yang ada.

Pada suatu hari ada yang mengajaknya untuk berbisnis jaringan, namun ia pun sempat ragu karna ayahnya pernah tertipu berbisnis jaringan, namun dia coba memahami cara kerjanya yang pada saat itupun ia terlibat dengan berbisnis jaringan dengan peghasilan yang sesuai dengan giatnya bekerja.

Di bisnis itupun ia mendapatkan pencapaian yang baik karna pada saat itu dia berhasil di suatu pringkat di mana dia usia termuda yang berhasil mencapai pringkat pringkat teratas.

Di bisnis itu bukanlah uang yang dia cari melainkan pengembangan diri dari yang asalnya dia pendiam pemalu menjadi diri  yang dapat berkomunikasi yang baik.

Dengan kesuksesan yang ia gapai dia pun berfikir akan banyak orang yang mengatakan dia sombong pada waktu itu, akhirnya perlahan-perlahan apa yang dia dapatkan mulai hilang satu persatu karna dia menjadi malas dan suka menghambur-hambutkan uang.

Sampai-sampai ia memiliki jumlah hutang yang sangat besar ia mencicil suatu barang namun di sita karna tidak mampu bayar cicilan barang itu, yang dapat di lakukan pada saat itu ia hanya bisa ber Do'a pada tuhan.

Hari libur kerjapun telah tiba dan dia pun tidak dapat pemasukan uang, sempat depresi pada saat itu dan yang dapat ia lakukan hanya lah berdiam diri di kamar dan bermain Mobile Legend 3 vs 3, dulu dia adalah pemain solo, dengan seiringnya waktu dia mendapatkan teman untuk pusreng salah satunya steven yang di kenal marsa saat ini.

Dulu jejeran top global di isi dengan membet dari sequad seins beberpa kali ketemu di reng dia lun selalu mendapatkan kekalahan sampai suatu ketika dia berhasil menang.

Daia pun iseng untuk meng et semua squad seins sampai ada satau yang menerima permintaan temannya, yaiyu seins bebi, seins bebi mengiri Jess No Limit dari sequad asli karna ada nama limit yang terdengar nama korea.

Seiring berjalan waktu Jess No Limit pun di ajak bergabung di squad sains, waktu itu ada pertandingan mobile legend di indonesia dan kebetulan sudaj ada 5 member sesins dari indonesia yaitu Jess No Limit, Dailen, hinel, eksazor, dan zumail sejak saat itu mereka pun sering ikut turnamen moba dan sering bermain bareng, karna keseringan main Jess No Limit pun menempatiblringkat 2 global pada season 4.

Waktu terus berjalan Jess No Limit megatakan tidak dapat bermain game terus-terusan karna prusahaanya masih libur dan pemasukanpun belum ada, akun moba Jess No Limit pun du jual saat itu karna ia ingin membahagiakan orang tuanya.

Karna  belum ada kesibukan pada saat itu dia menjadi joki bintang di mobile legend pendapatanya 1-2 juta dalam seminggu, lama kelamaan pendapatanyapun meningkat karna plangganya bukan hanya berasal dari undonesia, dia pun berfikir apa saya harus seperti ini terus menjadi joki bangun tidur hingga larut malam dan begitu setiap hari.

Akhirnya di mencoba mengikuti seperti yang teman-temanya lakukan membuka official akun di line, dengan rumus amati tiru modifikasi, di line dia membagikan trik dan tips seputar mobile legend hingga akhirnya berhasil mendapatkan puluhan juta perbulan.

Pada saat turnamen besar-besaran mobile legend dia ingin gabung lagi berssma squad sains tapi jok sudah penuh yang pada akhirny di gabung bersama squad ricol namun Jess No Limit kalah melawan squad elite di ronde terahir dan ia pun menghapus aplikasi mobanya.

Setelah itu dia pun kembali ke squad seins pada waktu itu masih ada warpet dan aura, warpet adalah top 1 global saat itu dan di sana Jess No Limit sering mengikuti turnamen moba.

Namun adanya masalah internal antara warpet dan dailen, warpet akhirnya keluar dari seins di saat itu warpet punya chanel youtube yang populer, iseng-iseng Jess No Limit ikut-ikutan buat chanel.

Jess No Limit mencoba mengkontek beberapa youtuber gaming namun yang respon hanya Dicky yang respon pada saat itu Jess No Limit hanya memiliki 1k subscraiber, di situ dia bisa berkalborasi bersama Dicky selain itu dia juga menanyakan banyak tentang youtube pada Dicky.

Dan dia pun memperbaiki chanelnya agar penontonpun nyaman dengan chanelnya, seiring berjalan waktu dubscraibernyapun tembus 1 juta, dan dia waktu itu hanya ingin fokus pada youtube.

Sampai suatu hari ia mendapat tawaran bergabung di tim evos dan di sana ia banyak berlatih agar menjadi yang terbaik di tim evos, hingga saat ini iapun berhasil menjadi sukses membahagiakan orang tuanya.

Itulah kisah Jess No Limit Sukses artikel ini di ambil dari youtube chanel jess No Limit yang di publikasikan pada tanggal 15 Desember 2018, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah karna saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan.










No comments